Danramil 13 Kunduran Pimpin Langsung Apel Pagi Pencegahaan Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Kunduran jajaran Kodim 0721/Blora melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugiyanto, kegiatan Apel Pagi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makoramil 13/Kunduran Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Kamis (18/02/2021).

Dalam apel pagi Danramil menyampaikan, kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan Kegiatan apel di Koramil 13/Kunduran dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan untuk sosialisasi pencegahan covid-19 ke desa-desa binaanya, dengan membawa spanduk, serta memberi edukasi ke warung warung tentang pentingnya untuk taat pada protokol kesehatan.” Tutup Kapten Inf Sugiyanto. (pen13)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget