Danramil Dan Forkopimcam Blora Cek Lokasi Jembatan Dan Tanah Lonsor

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama dengan Kasi Trantib kecamatan Blora Setyo Pujiono, S.Sn dan Kanit Intel Polsek Blora Iptu Setyo Udin Eryanto dan Babinsa kelurahan Tambahrejo Sertu Brotoseno mengecek jembatan dan tanah longsor di dukuh Kodokan Ombo Rt 04, Rw 02 kelurahan Tambahrejo, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (03/02/2021)

Tanah longsor di dukuh Kodokan Ombo merupakan titik rawan longsor, dalam upaya mengantisipasi bencana alam di wilayah kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora, Danramil 01/Blora bersama dengan Babinsa dan unsur Forkopimcam mengecek titik rawan longsor tersebut.

Dimulai dengan melakukan pengecekan titik longsor di dukuh Kodokan Ombo Rt 04, Rw 02 kelurahan Tambajrejo, kegiatan dilaksanakan wujud kesiapsiagaan Forkopimcam dalam mengantisipasi musim penghujan untuk antisipasi adanya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

“Kami bersama Forkopimcam melakukan pengecekan di titik rawan longsor untuk melihat dan antisipasi adanya tanah longsor menghadapi musim penghujan ini,” pungkas Kapten Inf Darmanto. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget