Masa Pandemi Dandim Blora Gelar Turnamen Tenis Lapangan Untuk Pemula Bagi Anggotanya

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Meningkatkan Imun sangatlah perlu sekali, terutama di saat Pandemi Covid-19 saat Ini. Itu yang di lakukan Anggota Kodim 0721/ Blora gelar turnamen olah raga Tenis Lapangan.

Selain pembinaan fisik setiap saat akan beraktifitas, acara tenis lapangan dilakukan anggota baik ASN, Tamtama, Bintara maupun Perwira di lapangan Makodim Blora.

Gelaran turnamen tenis lapangan pemula yang di motori oleh Dandim 0721/ Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.,M.M. Banyak mengaprsiasi pemain khususnya pemula, yang bersemangat mengikuti turnamen tersebut.

Penyerahan Dorprise dan piala diterimakan oleh Dandim sendiri, dengan memberikan 3 piala kepada pemenang juara 1, 2 dan 3. Tenis lapangan beregu.

Selain itu Dandim mengemukakan bahwa pertandingan tenis lapangan pemula ini, utamanya menjaga imunitas dalam prokes dan mensuport anggota untuk senang dengan olahraga apapun termasuk tenis lapangan.

" Kegiatan turnamen ini say katakan tenis pemula, karena pesertanya mayoritas pemula yang baru mencintai tenis lapangan" ucapnya

" Ini sangat saya apresiasi karena kegiatan ini sangat bagus terutama menjaga imunitas dimasa pandemi kemudian menjadikan suport untuk berlatih karena ini adalah bagian dari gaya hidup, juga anjuran dari Komando atas untuk budayakan berolahraga" Pungkasnya. (br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget