Operasi Yustisi Penegakan Prokes Covid 19 Di Wilayah Kecamatan Banjarejo

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Operasi Penegakan Disiplin (Gaktib) Protokol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan Tim Satgas Covid di tiap Kecamatan.


Seperti yang dilakukan anggota Koramil 03/Banjarejo beserta jajaran Forkopimcam yang secara masif menggugah hati warga dengan melaksanakan penegakan prokes secara persuasif dan humanis. Jum'at (12/02/21).


Kegiatan tersebut dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno menjelaskan, pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan di titik titik keramaian dan juga jalan.  Seperti saat ini kita laksanakan gaktib di jalan Raya Blora - Banjarejo Km 6 tepatnya di jalan raya dekat Pasar rakyat Desa Mojowetan.

 

"Dalam melaksanakan operasi petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19," tuturnya.


Tetap kedepankan cara yang persuasif dan humanis namun tidak mengurangi ketegasan kita dalam penegakan protokol sesuai peraturan yang dikeluarkan pemerintah.


"Semoga dalam menjalankan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kita dapat terus bersinergi.


"Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan kita, akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin dalam mentaati protokol kesehatan sehingga Indonesia dapat terbebas dari covid-19, " harap Danramil".


Turut dalam kegiatan ini  Camat Banjarejo Moch. Zaenuri , S.Sos , Danramil 03/Bjr Kapten Inf Subeno, beserta  anggota, Kapolsek Iptu Sumaryono  S.H, M.H beserta anggota, Kepala UPT Puskesmas Banjarejo dr. Dian Utami, Kasi Trantib Sukimin beserta anggota Satpol PP Kecamatan Banjarejo. (pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget