Petugas Gabungan Kecamatan Banjarejo Laksanakan Himbauan dan Pembagian Masker Gratis

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 03/Bjr Kodim 0721/Blora bersama personil gabungan dari Polsek Banjarejo dan Satpol PP Kecamatan ditambah Petugas dari UPTD Puskesmas Banjarejo membagikan masker sekaligus memberikan himbauan tentang penerapan Prokes Covid 19 kepada warga yang sedang beraktifitas di Pasar Rakyat Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Kamis (25/2).

Pembagian masker gratis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini masih belum berakhir.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19 ditengah masyarakat di wilayah Blora khusunya Kecamatan Banjarejo“ujar Pelda Nyoto Batituud Koramil 03/Banjarejo.

Petugas membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak mengenakan masker, apresiasi pun tampak terlihat dari pengunjung dan pedagang pasar kepada petugas gabungan. Selain pedagang dan pengunjung masker juga diberikan kepada masyarakat lainnya yang berada disekitar pasar seperti supir, pengendara motor yang melintasi jalan sekitar pasar.

Selain memberikan masker, petugas juga memberikan himbauan supaya masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, Menggunakan Masker, Jaga Jarak, serta Mencuci tangan dengan sabun lebih ditekankan saat memberikan himbauan “Pungkas Nyoto. (pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget