Posko PPKM Mikro Kelurahan Jepon Terima Kunjungan Team Supervisi Dari Polda Jateng

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Kelurahan Jepon  serda Samud dan petugas posko PPKM mikro kelurahan jepon menerima Team Supervisi yakni team Paminal Propam Polda Jateng yang hendak mengecek Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Ada pun posko yang dicek yakni Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan Jepon dan Team supervisi tersebut dipimpin AKP Dani Buyung di dampingi Kasat Bimas Polres Blora AKP Sudarto.

Serda Samud menerangkan Team dari Polda melaksanakan pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro di wilayah untuk memastikan program dan seperangkat dengan posko dijalankan dengan baik. Sehingga upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dapat mencakup semua aspek.

"Team melaksanakan tugas untuk mengecek Posko PPKM di wilayah dengan membawa instrumen yang harus dipenuhi,supaya posko bisa berjalan dengan baik” terang Babinsa Jepon.

Ditempat yang berbeda Danramil 02 Jepon Kapten Inf Surana Juga menjelaskan, perangkat pendukung Posko PPKM Berbasis Mikro harus siap bersinergi. Dia pun menyebutkan kesiapan Ruang Posko, ruang gudang dan isolasi, alat pengukur suhu badan, sarung tangan, hand sanitizer, fasilitas cuci tangan, baju alat pelindung diri (APD), masker, dan papan panel data yang siap digunakan.

Tersedianya sarana dan prasarana yang cukup dengan kualitas yang baik, sangat dibutuhkan dalam menyelenggarakan kegiatan untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Tanpa adanya sarana dan prasarana, mustahil tujuan akan dapat dicapai. Demikian halnya Posko.

"Agar semua kegiatan yang berhubungan dengan Posko PPKM  baik yang bersifat administrasi maupun teknis operasional dapat dijalankan dengan baik, maka pelaksanaan atau pengelolaan sarana dan prasarana posko harus di siapkan dan dilakukan dengan baik"ucap Kapten Surana. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget