Satgas Covid-19 Banjarejo Gelar Ops Gaklin

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama Tim Satgas Covid 19/Corona melaksanakan operasi penegakan disiplin (Ops Gaklin) di wilayah Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Operasi yustisi ini dilaksanakan dengan sasaran pasar, jalan antar desa yang ramai lalu lintasnya dan tempat keramaian umum lainnya.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno dalam kegiatan tersebut menekankan kepada petugas agar dalam melaksanakan tugas memperhatikan faktor keamanan sebagai prioritas utama.

“Karena kegiatan ini berada di jalan raya yang lalu lintasnya lumayan ramai sehingga kita harus tetap menjaga keamanan dan juga pengendara pengguna jalan raya,” ucapnya, Selasa (02/02/2021).

Kapten Inf Subeno menegaskan dalam melaksanakan tugas mengedepankan cara yang santun dengan harapan masyarakat bisa sadar terhadap imbauan yang disampaikan oleh petugas.

“Laksanakan tugas dengan disipilin, tegas sesuai aturan, namun tetap dengan menggunakan cara yang santun agar tugas berjalan dengan lancar. Bagi yang melanggar, kenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian masker sekitar 200 masker yang dibagikan kepada masyarakat. (pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget