Satgas Covid 19 Kecamatan Jepon Gencarkan Patroli, Guna Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jepon terus melakukan patroli wilayah terkait dengan gerakan Jateng di rumah saja.

Koramil 02/Jepon yang tergabung satuan tugas covid 19 kecamatan Jepon memastikan akan meningkatkan patroli bersama dalam upaya memutus rantai sebaran Covid-19.

"Kita melaksanakan kegiatan ini (patroli). Kita sosialisasikan gerakan Jateng dirumah saja, physical distancing terhadap masyarakat yang nongkrong atau jika tidak berkepentingan maka kami imbau pulang ke rumah," tegas Bati komsos koramil Jepon di sela-sela patroli

Bati komsos koramil jepon Pelda Sugiarto menambahkan bahwa  di sebagian titik di wilayah kecamatan jepon memang sudah mentaati imbauan pemerintah.

Hal itu terbukti dari pergerakan warga yang sudah cukup minim. Di sejumlah sudut tempat keramaianpun telah sepi

Menurut camat jepon Ani Wahyu Kumalasari akan terus bekerja sama dengan TNI/Polri akan terus mengimbau masyarakat dengan humanis dan kearifan lokal agar masyarakat mendukung penanganan pencegahan virus Corona.

"Dengan TNI dan Polri kami memberikan imbauan di ruang publik, jalan-jalan  dan pasar. Seperti halnya di pasar tradisional, kita berikan imbauan mengenai pencegahan penyebaran virus Corona"kata camat Jepon

Camat juga mengapresiasi masyarakat yang telah melaksanakan imbauan-imbauan pemerintah. Imbauan dimaksud mulai dari menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat hingga memilih untuk tetap berada di rumah. (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget