Sinergisitas Koramil 01/Blora Dan Polsek Blora Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat petugas gabungan harus terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Di wilayah Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Personel TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas Covid-19, terus gencar menggelar operasi yustisi yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Jum'at (12/02/2021) malam.


Operasi yustisi dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker baik yang berada di jalan, toko hingga tempat nongkrong anak-anak remaja warung angkringan dan tempat publik alun - alun Blora.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Pelda Sukamat menjelaskan," bahwa tujuan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.


“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah,” jelas Pelda Sukamat.


Kanit Binmas menuturkan,"Kami bersinergi dengan Koramil 01/Blora dalam pelaksanaan yustisi  malam hari ini. Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkas Ipda Sugiyanto. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget