Sinergisitas TNI - Polri Laksanakan Patroli Bersama dalam Rangka Pelihara Kamtibmas Di Wilayah Blora Kota

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam ini Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora melaksanakan Patroli bersama. Patroli ini dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Blora Kota. Hal tersebut disampaikan Serka Sukardi. Minggu (31/01/2021) malam.

Diungkapkan Serka Sukardi," sebelum dilaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu dilakukan apel sinergisitas dan kesiapsiagaan bertempat di halaman Mapolsek Blora, dipimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto.

“Setelah apel, personel gabungan melaksanakan patroli secara bersama-sama di titik-titik yang telah ditentukan untuk menjaga situasi kamtibmas,” tutur Serka Sukardi.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Sugiyanto mengatakan," bahwa Patroli Gabungan TNI- Polri yang dilaksanakan pada malam ini untuk mengingatkan kepada masyarakat yang masih melaksanakan dan melakukan kegiatan di luar rumah, supaya mentaati disiplin prokes covid - 19 mengingat virus Corona (Covid-19) yang saat ini mewabah di kabupaten Blora khususnya dan di Indonesia pada umumnya belum selesai.

Di tempat terpisah Danramil Kapten Inf Darmanto menuturkan,"bahwa apel sinergisitas dan kesiapsigaan tersebut terdiri dari personel Polsek Blora dan Koramil 01/Blora dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas,karena saat ini masih sering terjadi tindakan kriminalitas di wilayah kecamatan Blora.

“Semoga dengan diterjunkannya personel gabungan TNI dan POLRI ini dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Blora Kota dan sekitarnya,” ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget