Sinergitas Babinsa Koramil 06/Jiken dan Babinkamtibmas Melaksanakan Penegakan Disiplin Masker Metode Door To Door

Baca Juga



Transblora.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat petugas gabungan harus terus berupaya dan berusaha memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Di wilayah Kecamatan Jiken,Kabupaten Blora, Personel TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas Covid-19, terus gencar melaksanakan penegakan disiplin masker,seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Bangoan Koptu Simin dan Babinkamtibmas Bangoan Bripka Widodo ini dengan metode door to door bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di desa Bangoan Kecamatan Jiken pada umumnya, Sabtu (13/02/2021).


Penegakan Disiplin dengan metode door to door dilaksanakan untuk memberikan pemahaman secara dini dan lebih mengena sasaran langsung kepada warga masyarakat sebelum keluar rumah untuk beraktivitas.


Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Koptu Simin menjelaskan," bahwa tujuan penegakan disiplin metode door to door tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan warga masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.


“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah,” jelas Danramil 06/Jiken.


Babinkamtibmas Polsek Jiken menuturkan, "Kami bersinergi dengan Koramil 06/Jiken dalam pelaksanaan penegakan disiplin masker metode door to door hari ini. Kami berharap dengan dilakukannya penegakan disiplin secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkas Bripka Widodo (Pen 06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget