Sosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Kodim 0721/Blora Cegah Penyebaran Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim 0721/Blora untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kodim Blora.

Hari ini Danpos Ramil Bogorejo Koramil 02/Jepon, Pelda Ahib dan lima orang anggota melaksanakan sosialisasi/ woro - woro pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar tradisional Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Rabu (17/02/2021).

Kepada para penjual dan pengunjung pasar tradisional Bogorejo, Pelda Ahib beserta lima anggota Pos Ramil Bogorejo memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik itu memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak.

"Hari ini kami melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di seputar pasar tradisional Bogorejo bersama anggota Polsek dan Satpol PP, " katanya.

"Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terus kami lakukan dengan tujuan mengajak warga di wilayah binaan kami  supaya tetap menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). Dengan giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami berharap bisa mencegah penyebaran virus corona di wilayah kami, " jelas Pelda Ahib. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget