Wujud Kedekatan Dengan Warga Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Dalam Takziah di Wilayah Binaan

Baca Juga

Transblora.Com, Blora – Babinsa desa Purwosari Koramil 01/Blora Sertu Ngadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Sulistiyono dan perangkat desa melaksanakan giat takziah di rumah keluarga duka Almh mbah Ngatmi (P / 60 th) warga dkh Mogo Rt 01, Rw 01 desa Purwosari Kec. Blora, Kab. Blora. Kamis (04/02/2021).

Almh mbah Ngatmi adalah orang tua dari Sertu Aliyanto anggota Ton Intel Korem 073 / MKT yang meninggal dunia di RSUD dr. Soetijono Blora karena sakit, dengan takziah ikut berbela sungkawa, Sertu Ngadi selaku Babinsa desa Purwosari menyampaikan," bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menuturkan,"Koramil sebagai aparat Komando kewilayahan kegiatan seperti ini sudah sering di laksanakan karena itu merupakan salah satu komsos yang di lakukan TNI dengan rakyat untuk menjalin silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget