Wujudkan Kebersamaan, Koramil 12/Ngawen Karya Bakti Bersama Masyarakat

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora hari ini bersama warga dan juga perangkat Desa bersatu padu melaksanakan karya bakti bersama - sama di Desa Sendangagung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (02/02).

Kegiatan karya bakti oleh 19 anggota dari Koramil 12/Ngawen dengan tertua Pelda Mukhtasor bersama warga dan aparat Desa Sendangagung tersebut melaksanakan pembuatan talud di sepanjang jalan masuk area persawahan Desa Sendangagung.

"Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama - sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina, "kata Pelda Mukhtasor yang sehari hari menjabat sebagai Babinsa Sendang Mulyo.

Dia melanjutkan, "Pembuatan talud yang sedang kami kerjakan ini bertujuan untuk melindungi atau menahan pinggiran sepanjang jalan persawahan Desa Sendangagung agar tidak mudah terkikis oleh air maupun ambrol akibat benda berat seperti kendaraan lewat misalnya, " jelas Pelda Mukhtasor.

Dengan melakukan karya bakti seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri  bisa terus terbina. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget