Apel Pagi Digelar Rutin di Lokasi TMMD, Sebagai Ajang Evaluasi Rencana Target Haraian

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Apel pagi merupakan rutinitas bagi anggota Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora beserta warga yang terjadwal, di dukuh Bulakgading Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Pelda Jasman menjelaskan, apel pagi merupakan kewajiban TNI untuk memulai pekerjaan.

“Dengan apel pagi kita bisa bertukar informasi, mengetahui kekuatan personel anggota dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan pada TMMD Sengkuyung I ini,” ungkapnya, Senin (15/03/2021).

Ia menjelaskan objek kerja yang dilakukan hari ini terhadap peserta apel baik dari TNI maupun warga Desa Doplang. 

"Objek kerja hari ini masih fokus pada pembangunan Fisik meliputi pembangunan jembatan, jalan makadam dan talud, dimohon semua untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat gotong royong karena pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita," jelasnya. 

Apel pagi kali ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kerja dan menuntut tanggung jawab kerja anggota Satgas yang bertugas.

“Kita sampaikan kepada Satgas TMMD dan warga Desa Doplang, agar tetap semangat kerja, mengingat untuk menyelesaikan seluruh target fisik TMMD. Maksimalkan pekerjaan agar tercapai target dan laporkan bila ada kondisi yang sakit," tutur Pelda Jasman akhiri apel. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget