Babinsa Dan Kades Pelem Dampingi Kasi Pebangunan Kecamatan Dan Pendamping Desa Mengukur Jalan Yang Akan Di Rabat Beton

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa desa Pelem Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Kades Pelem bapak Kusno dan perangkat desa mendampingi Kasi pembangunan kecamatan Blora Teguh Saptono, SE dan pendamping desa Ali Khusaini mengukur jalan yang akan di rabat beton di desa Pelem, kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Kamis (04/03/2021)

Rencana pembangunan rabat beton jalan diadakan di desa Pelem, dengan menggunakan dana desa, jalan ini merupakan kebutuhan pokok dalam sektor infrastrukur di pemukiman warga.

Program ini merupakan aspirasi masyarakat desa Pelem yang disampaikan melalui musyawarah Desa hingga di Musrenbang Desa. Sehingga dijadikan kegiatan prioritas pembangunan desa untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Pelem mengatakan, anggaran pembangunan rabat beton jalan menggunakan dana desa. "Panjang drainase yang dibangun sekitar 1,5 KM. Manfaat pembangunan jalan adalah, sebagai sarana untuk memperlancar transportasi sehingga di harapkan dengan di bangunnya jalan bisa memperlancar dan meningkatkan akses ekonomi warga,"ungkap Kades.

Babinsa  Sertu Sukimin menambahkan, dengan di bangun rabat beton jalan bertujuan untuk memperlancar aktifitas masyarakat dalam bidang ekonomi, karena masyarakat desa Pelem mayoritas sebagai petani, sehingga petani bisa membawa hasil pertaniannya ke pasar dengan lancar.

Di harapkan dengan rabat beton jalan pemukiman bisa meningkatkan nilai ekonomi warga,"pungkas Babinsa. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget