Babinsa Desa Ngraho Mendampingi Vaksinasi Tahap 2 Bagi Tenaga Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Rustamaji mendampingi Vaksinasi bagi tenaga kesehatan tahap 2 yang di laksanakan di UPTD Puskesmas di Jl. Cepu - Randublatung KM. 11 Desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Senin (01/03/21).

Danramil Koramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad menyampaikan, ”Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Serda Rustamaji mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan yang sudah mendapat pelayanan suntik Vaksin”, ujarnya.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tenaga kesehatan agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Kepala UPTD Puskesmas Kedungtuban drg. Eni Sutanto, MM berpesan kepada masyarakat agar jangan takut  untuk di vaksinasi, apabila vaksinasi berhasil akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat, karena dapat menekan penderita Covid-19. Oleh karena itu kami tim kesehatan siap menyukseskan program vaksinasi tahap ke 2 di kecamatan Kedungtuban, pesannya. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget