Babinsa Desa Pelem Bersama Kades dan Perangkat Desa Koordinasi Progja KKN Mahasiswi Unissula Semarang

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora desa Pelem Sertu Sukimin bersama Kades Pelem Kusno dan Perangkat desa, koordinasi tentang progja KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang untuk 1 minggu ke depan.

Kepala desa Pelem Kusno mengucapkan, " terimakasih kepada KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang sudah berlangsung mulai tanggal 27 februari 2021 sampai sekarang ini dan akan berakhir tanggal 20 maret 2021, sehingga kami perlu berkoordinasi tentang progja KKN untuk satu minggu depan. Koordinasi bertempat di kantor desa Pelem, Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Jum'at (05/03/2021)

Kepala desa Pelem juga berpesan, “program yang akan di berikan oleh KKN Mahasiswi Unissula di desa Pelem agar dipadukan dengan program yang ada di desa seperti bimbingan belajar, Pemasangan banner dan poster serta aktif di posko Covid – 19, Saling koordinasi dan bekerjasama itu sangat penting agar kegiatan yang akan dilakukan KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung bisa maksimal dan lancar tanpa ada hambatan,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sertu Sukimin sebagai Babinsa desa Pelem menyampaikan, “Kepada Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang melaksanakan KKN selama 45 hari untuk bisa beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan dan masyarakat di desa Pelem ini,”kata Sertu Sukimin.

“Sebagai Mahasiswi yang melakukan KKN disini harus menghormati kearifan lokal, karena hal ini sangat penting untuk dapat mendukung kegiatan KKN, jika dalam pengumpulan data dilapangan nanti mengalami hambatan dan kesulitan agar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bisa juga langsung Perangkat desa maupun Babinsa,”pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget