Babinsa Desa Pelem Bersama Kades, Perangkat Desa dan KKN Mahasiswi Unissula Semarang Bagikan Paket Sembako

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora desa Pelem Sertu Sukimin bersama Kades Pelem bapak Kusno, Perangkat desa dan KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang dalam Progja pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Kepala desa Pelem bapak Kusno mengucapkan," terimakasih kepada KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung semarang yang sudah berlangsung mulai tgl 27 februari 2021 sampai sekarang ini dan akan berakhir tgl 20 maret 2021, progja KKN untuk membagikan 36 paket sembako untuk warga desa Pelem kurang mampu, bertempat di kantor desa Pelem, Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Rabu (17/03/2021)

Kepala desa Pelem juga berpesan, “program yang sudah di laksanakan oleh KKN Mahasiswi Unissula di desa Pelem dipadukan dengan program yang ada di desa seperti bimbingan belajar, Pemasangan banner dan poster serta aktif di posko Covid – 19, Saling koordinasi dan bekerjasama itu sangat penting sehingga kegiatan yang dilakukan KKN Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung bisa maksimal dan lancar tanpa ada hambatan,"pesan Kades.

Salah satu perwakilan KKN Mahsiswi Unissula Semarang menyampaikan,"menjelang berakhirnya KKN kami berusaha membantu warga maryarakat kurang mampu dengan membagikan 36 paket sembako yang yang berisi gula 1 kg, minyak goreng 1 Ltr, teh 1 kotak dam mie telur 1 bungkus.

Kami berharap walau isinya paket sembako tak seberapa nilainya, tetapi semoga dapat membantu meringankan kebutuhan  warga akan sembako,"tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sertu Sukimin sebagai Babinsa desa Pelem menyampaikan, “terikasih kepada Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang melaksanakan KKN selama 23 hari yang selama ini sudah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan dan masyarakat di desa Pelem ini,”kata Sertu Sukimin.

“Sebagai Mahasiswi yang melakukan KKN disini sudah menyesuaikan dan menghormati kearifan lokal, karena hal ini sangat penting untuk dapat mendukung kegiatan KKN. Kami berharap dalam pengalaman selama menjalankan KKN di desa Pelem bisa di aplikasikan dalam mengabdikan kepada masyarakat ke depannya,”pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget