Babinsa Desa Sogo Monitoring Penyaluran BPNT E-Warung

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa Desa Sogo Koramil 08/Kedungtuban Sertu Sujadi melaksanakan kegiatan pendampingan pencairan Bantuan Pemerintah Non Tunai ( BPNT ) reguler ex BNI, bertempat di toko IBU Jl. Cepu - Randublatung KM 12 Desa Sogo, Kec. Kedungtuban, Kab. Blora yang di laksanakan pada Sabtu, (06/03/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut kades Desa Sogo ngatman, S.Sos, Babinkamtibmas Bripka Joko, pemilik e warung Wadi, dan 299 penerima Bantuan pemerintah non tunai, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang di tetapkan oleh pemerintah.

Bantuan Pemerintah Non Tunai ( BPNT ) adalah berupa sembako yang di berupa beras 13,5 kg, Telur 1 kg, kacang tanah 0,5 kg, buah apel 5 biji, dan bawang putih 1/4 kg yang di bagikan kepada 229 penerima. Semoga batuan ini sangat membantu untuk yang  menerima.

Babinsa desa Sogo Sertu Sujadi disela kegiatan menuturkan, bahwa bantuan BPNT yang di laksanakan saat ini sangat membantu untuk masyarakat karena pada pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang mengagur dan pemerintah memberi bantuan berupa sembako sebagai tambahan bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget