Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Kalur Melaksanakan Pendampingan Vaksin Kepada Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kelurahan Tempelan Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama Kalur Tempelan Jumiran, SE dengan di dampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora dr. Nur Betsia Bertawati melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap 80 lansia warga kelurahan Tempelan, kecamatan Blora yang bertempat di UPTD Puskesmas Blora, yang beralamat di Jl. Nusantara no. 23 kelurahan Jetis, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum'at (05/03/2021)

Pada kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Tempelan Serda Mahfud  menuturkan," dengan vaksin yang di suntikan kepada 80 lansia tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menjadi gambaran agar masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin , karena vaksin (sinovac) berguna untuk mejaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19 .

Dalam kesempatan yang sama Kalur menyampaikan, "bahwa warga lansia merupakan contoh bagi warga yang lainnya bahwa vaksin (sinovac) tidak berbahaya yang selama ini di takutkan pada seluruh warga dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,"pungkas Kalur. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget