Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Kepala Desa Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Kepada Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Desa Tempuran Serma Sumanto bersama Kepala Desa Tempuran bapak Keman dengan di dampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora bapak Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap 20 Lansia warga Desa Tempuran kab. Blora yang bertempat di UPTD Puskesmas Medang, ysng beralamat di desa Sendangharjo, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (08/03/2021)

Danramil Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, ”Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sumanto bersama Kepala Desa Tempuran bapak Keman langsung mendampingi pelaksanaan pelayanan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 20 Lansia warga desa Tempuran,"ujarnya.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid-19, menjadi gambaran agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin (sinovac) berguna untuk mejaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget