Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Monitoring Dan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Di UPTD Puskesmas Blora

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil dan Kasi pemerintahan kelurahan Kedungjenar Suyitno melaksanakan monitoring dan pendampingan pada Pelaksanaan vaksinasi tahap ke tiga kepada Lansia, 25 warga kelurahan Kedungjenar melaksanakan vaksinasi (SINOVAC) bertempat di UPTD Puskesmas Blora Jl. Nusantara No. 23 Kelurahan Jetis, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (08/03/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, UPTD Puskesmas Blora melaksanakan penyuntikan vaksin tahap ke ke tiga terhadap warga lansia.

Kepala Puskesmas Blora dr. Nur Betsia Bertawati  mengatakan, vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Blora dilaksanakan bersama Lintas Sektoral Kecamatan Blora.

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Nur Betsia Bertawati menambahkan, maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin,” demikian pesan dr. Nur Betsia Bertawati.

Namun demikian kita semua juga harus mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari tertular virus Covid 19, pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget