Babinsa Koramil 01/Blora Turut Andil Dalam Kunjungan Kampung Tangguh Nusantara Candi Kel. Kauman

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Kel Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik menghadiri dan ikut serta dalam kunjungan Kabag Binopsnal Polda Jateng AKPB I. Wayan Tudy. S dan Kompol Hartono dalam rangka kunjungan kampung tangguh Nusantara Candi di kel. Kauman. Senin (08/03/2021)

Dalam kunjungan kampung tangguh nusantara candi di wilayah ini di hadiri Kalur Bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si berserta staf serta sejumlah Perwira Polres Blora dengan di dampingi Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari dan Kanit Binmas Polsek Blora Ipda Sugiyanto, S.H.

Kalur Kauman dalam sambutannya mengatakan, "bahwa kampung tangguh nusantara candi ini sebagai contoh gerakan menghadapi pandemi covid – 19 serta keamanan dan ketertiban di wilayah,"kata Kalur.

Dalam kesempatan yang sama di sampaikan Babinsa, "Kegiatan ini sebagai puncak dan pembuktian bahwa aparat tiga pilar di wilayah tingkat kelurahan sangat bersinergi dalam melaksanakan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Masyarakat kelurahan Kauman sangat antusias dalam kegiatan kampung tangguh nusantara candi,"pungkas Peltu Sunarto. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget