Babinsa Koramil 06/Jiken Monitoring Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Agar pelaksanaannya lancar dan sesuai protokol kesehatan, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Suyatno memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi bagi lansia, di Puskesmas UPTD Jiken, Kec. Jiken Kab. Blora, Rabu (24/3/2021).

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Kapuskesmas UPTD Jiken menekankan kembali dan mewanti-wanti kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang di vaksin berusia lanjut, jangan sampai terjadi Miskomunikasi.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Sertu Suyatnoberpesan kepada Lansia penerima vaksin,”meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini  setiap orang  yang akan divaksin harus melalui empat pos yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin Lansia menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah Di vaksin, tandasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget