Babinsa Koramil 07/Sambong Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 07/Sambong Serka Sunaryo melakukan pengamanan kegiatan Suntik Vaksin Sinovac untuk Lansia di Aula Balai Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Selasa (30/03/2021).

Dalam kegiatannya Serka Sunaryo mengatakan “Vaksinasi yang diberikan kepada Lansia yang ada di Kecamatan Sambongrejo bertujuan untuk memberikan herd immunity kepada para Lansia agar terlindungi oleh ancaman Covid 19” ujarnya.

Secara terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.sos. menjelaskan “Pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan 5M, harapannya program ini dapat berjalan lancar dan warga aman beraktifitas ekonomi stabil,” pungkasnya. (sy)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget