Babinsa Koramil 09/Randublatung Secara Door To Door Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Sosialisasi tentang program vaksinasi Sinovac terus dilakukan pemerintah, salah satunya dilakukan anggota Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora bersama instansi terkait dengan memperdayakan unsur Babinsa sebagai garda terdepan dalam membantu kegiatan sosialisasi tersebut.

Serda Gusno Babinsa Desa Bodeh dengan semangat, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya, setibanya di rumah Sarjono warga dusun Sumengko RT 02 RW 01 Desa  Bodeh Kec. Randublatung, Serda Gusno melaksanakan sosialisasi dan meyakinkan Masyarakat desa Binaan dalam pelaksanaan kegiatan vaksin Covid-19 kedepannya. Jum'at, (05/03/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan secara door to door kepada masyarakat desa Bodeh, Serda Gusno juga memberikan edukasi tentang vaksin yang akan digunakan nantinya bahwa vaksin tersebut aman dan sudah melalui tahap pengujian baik dri BPOM maupun sertifikasi halal dari badan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Berdasarkan arahan Kapten Chb Sudiyono selaku Danramil 09/Randublatung yang disampaikan kepada para Babinsa agar melakukan sosialisasi Vaksin Covid19 kepada masyarakat dan memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM, kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan, ketidakpercayaan terhadap Vaksin yang di datangkan oleh pemerintah pusat, sebarkan informasi yang benar sehingga masyarakat dapat menerima dan mau untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Dikesempatan ini Babinsa Desa Bodeh Serda Gusno juga menyampaikan bahwa "Babinsa harus mendukung dan membantu program pemerintah yakni vaksinasi sinovac bagi masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Randublatung sesuai petunjuk pimpinan Komando Atas dengan tujuan agar warga masyarakat tidak perlu ada keraguan dan ketakutan, percayalah bahwa pemerintah kita sudah memberikan yang terbaik untuk menjaga dan melindungi kesehatan rakyat nya”kata Serda Gusno. (pen09)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget