Babinsa Koramil Kedungtuban Melaksanakan Door To Door Pembagian Masker

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa desa Pulo Koramil 08/Kedungtuban Serda Eko Fitrianto melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang PERPU no 6 tahun 2020 dan PERBUP no 55 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dengan metode Door to door.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan ( prokes ) yaitu untuk tetap melaksanakan 5 M ( memakai masker , mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas kelur rumah) kepada masyarakat agar dapat mematuhinya supaya virus Covid-19 dapat di tekan di wilayah kecamatan Kedungtuban.

Dengan metode Door to door dapat mencegah berkembangnya pandemi Covid-19 di lingkungan masyarakat, dan dapat mesosialisasikan tentang PERBUP no 55 kepada masyarakat atau daerah binaannya agar masyarakat mengerti dan tahu  tentang protokol kesehatan.

Amin (37) Salah satu warga Amin, sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan himbauan yang di laksanakan oleh Babinsa di karenakan kesehatan sangat penting dan untuk selalu menjaga kesehatan apalagi di musim penghujan saat ini,imbuhnya. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget