Bersama Satgas Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Wadu Bantu Penyemprotan Disinvectan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa desa Wadu Koramil 08/Keungtuban Serka Setu bersama Babinkamtibmas satgas covid-19 Jogo Tonggo melaksanakan penyemprotan distifektan di Rt 03 RW 04 desa wadu kecamatan Kedungtuban pada hari Selasa, (02/03/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikarenakan salah satu warga RT 03 RW 04 ada yang positif Covid-19 dan atas inisiatif warga dan perangkat desa melaksanakan penyemprotan distifektan agar virus Covid-19 tidak menyebar ke tempat yang lain.

Dalam kesempatan itu juga,  selain melaksanakan penyemprotan distifektan Babinsa dan Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih patuh terhadap protokol kesehatan ( prokes ) tentang 5 M ( memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah ).

Ditempat yang sama, Kades Wadu Agung memberi apresiasi kepada Satgas Covid-19 Jogo Tonggo desa Wadu dan masyarakat setempat dengan sigap untuk melaksanakan penyemprotan dengan distipektan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19,ungkapnya. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget