Cegah Penyebaran Corona, Petugas Gabungan di Banjarejo Himbau Prokes dan Bagikan Masker

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Anggota Koramil 03 Banjarejo bersama Forkopincam Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker di jalan raya sekitar pasar rakyat di  desa Gedongsari guna mengantisipasi /mencegah penyebaran covid-19.

Petugas gabungan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan Banjarejo serta Puskesmas, turun bersama bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar dan pengendara tidak bermasker yang sedang melintas  ditempat tersebut, tak hanya membagikan masker graris saja melainkan petugas juga menyampaikan himbauan 5 M. yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi ke daerah rawan covid 19. Senin (1/3/21)

"Danramil 03/Banjarejo melalui Pelda Nyoto menyampaiakan, kegiatan ini merupakan satu bentuk sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, “ Tentunya semua harus mendukung terlebih kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes 19 dengan tetap melaksanakan 5M.

“Intinya mari kita bersama saling mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari - hari, aparat dan masyarakat harus kompak demi kesehatan dan kebaikan bersama,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarejo Iptu  Sumaryono, S.H, M.H menuturkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh dan siap bersinergi dengan aparatur lainnya demi mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Banjarejo yang kondusif dan terbebas dari covid-19, ujarnya singkat.

Sugir, salah satu pengendara yang kebetulan sedang melintas  mengaku senang mendapatkan masker gratis dari petugas, “ Sebenarnya saya sudah punya masker pak, tapi dapat gratis lagi ya Alhamdulilah, bisa saya pakai buat gantian , ujarnya.

Sekitar 200 Masker dibagikan kepada warga dalam kegiatan tersebut. (pen03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget