Dampingi Program Vaksin Babinsa Koramil Jepon Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Dukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Babinsa Sertu Ikhwan terjun kelapangan untuk melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di UPTD Puskesmas kecamatan Jepon, Senin (15/03/2021) .

Terdiri dari Guru, Perhutani dan binamarga yang akan melakukan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan hari ini,” Seperti yang dilaporkan Babinsa Koramil 02 Jepon Sertu Ikhwan yang melaksanakan pendampingan dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di lokasi UPTD Puskesmas kecamatan Jepon.

Menurut Sertu Ikhwan ,”Sebagi Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19 selain tenaga kesehatan, para UPTD dan  perangkat selalu berhubungan langsung dengan para warga, hal ini yang mendasari Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan perangkat selain nakes yang perdana memperoleh vaksin Covid-19,” ungkap Ikhwan.

Selama kegiatan berlangsung Sertu Ikhwan menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapten inf Surana Danramil 02/Jepon menyampaikan, sesuai arahan dan petunjuk Komando Atas pihaknya melalui Babinsa dilapangan akan selalu aktif melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 diwilayah binaanya.

Kapten Inf  Surana juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mensuksesnya program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah. Semoga Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya. (sy)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget