Dandim Blora Serahkan Kendaraan Operasional Untuk Jajaran Koramil Secara Simbolis

Baca Juga


Transblora.ComBLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM secara simbolis menyerahkan 16 kendaraan mobil Suzuki APV dari Pemkab Blora kepada masing – masing  Koramil jajaran Kodim 0721/Blora. Acara penyerahan kendaraan operasional tersebut digelar setelah apel pagi di Makodim 0721/Blora, Jumat (12/3).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM mengatakan bahwa dukungan mobil operasional jenis Suzuki APV sebanyak 16 kendaraan, masing-masing kendaraan diserahkan untuk Koramil jajaran guna mendukung tugas Koramil diwilayahnya.

“Dukungan mobil operasional ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemkab Blora dalam mendukung mobilitas dan kelancaran tugas kita di lapangan,” kata Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa kendaaran yang sudah diberikan ini harus dirawat terus menerus sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional, serta mempunyai usia pakai yang panjang, pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget