Danramil 08/Kedungtuban Bersama Forkopimcam Hadiri Panen Raya Padi Organik

Baca Juga


Transblora.ComBLORA - Upaya kerja sama antara Pertamina fill Cepu dan Kelompok Tani Sri Alamsari melakukan penanaman padi dengan metode organik kini membuahkan hasil Pada Selasa, (09/03/2021).

Danramil 08/Kedungtuban, Kapten Inf Suahmad bersama Forkopimcam menghadiri Panen Raya Budidaya Padi Metode Organik bersama Kelompok Tani Bina Alamsari Desa Bajo yang berkerjasama dengan Pertamina fill Cepu.

Danramil 08/Kedungtuban, Kapten Inf Suahmad menyampaikan rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh masyarakat Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban dengan hasil panen padi saat ini. Yang tidak lepas dari peran para Babinsa dalam memberikan motivasi terhadap masyarakat selama menuai hasil yang sangat maksimal.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan Koramil 08/Kedungtuban, salah satunya melalui pertanian.”Semoga ini sebagai upaya dalam meningkatkan produksi pangan, hingga mampu menjadi masyarakat ekonomi mapan,” papar Danramil.

Ketua kelompok tani Sri Alamsari Siswadi menuturkan bahwa metode ini merupakan percontohan dengan metode tanam padi organik tanpa menggunakan menggunakan zat kimia , dan tidak ketergantungan dengan pupuk kimia lainya , sehingga tanaman badi ini menjadi salah satu alternatif bagi petani untuk kembali menanam padi secara Organik, pungkasnya. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget