Didampingi Camat dan Kapolsek, Danramil 11/Jati Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung I

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun Anggaran 2021 dengan sasaran Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Menurut Danramil harus dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Untuk dapat terealisasinya program tersebut, Danramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Chb M. Rifai di dampingi Camat Edi Pramono dan Kapolsek Jati AKP Bajuri. Mereka bersama-sama menuju lokasi agar dapat mengetahui bagaimana cara serta program selanjutnya untuk mensukseskan program tersebut.

Danramil 11/Jati mengatakan, “ Kita harus mengecek lokasi dan melihat secara langsung agar nantinya dapat melaksanakan tugas kita dalam mensukseskan TMMD Sengkuyung ini dengan baik,” ucap Kapten Chb M. Rifai.

Ia bahkan berharap, pelaksanaan TMMD ini harus tepat sasaran dan dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Yang lebih utama lagi ia berpesan kepada anggotanya agar selalu bersinergi dengan warga dalam hal apapun termasuk dalam peaksanaan TMMD di wilayah Desa Doplang,” tambah Danramil.

“ Saya berharap untuk anggota saya yang ikut dalam mensukseskan TMMD ini selalu bersinergi dengan masyarakat karena kita menyadari, tanpa adanya rakyat kita tidak bisa berarti apa-apa,” Pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget