Gabungan TNI - Polri Satgas Covid - 19 Laksanakan Edukasi Dan Penegakan Protkes Covid - 19 Malam Hari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Tim gabungan Koramil 01/Blora dan Polsek Blora yang tergabung dalam satgas covid - 19 melaksanakan operasi bersama malam hari di jalan Mr. Iskandar atau lebih tepatnya di depan pondok sate mustika kelurahan Mlangsen dan seputaran alun - alun Blora dalam rangka edukasi dan penegakan disiplin Protkes covid - 19 serta sosialisasi perpanjangan pemberlakuan PPKM. Senin (22/03/2021) malam

Tergabung dalam kegiatan tersebut Serka Anaris berserta 3 orang anggota, Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari yuwono beserta 4 orang anggota.

Serka Anaris menyampaikan,"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin malam tersebut untuk edukasi, penegakan disiplin Protkes covid - 19 dan pengawasan perpanjangan penerapan PPKM dengan melaksanakan oprasi malam di tempat - tempat yang biasa menjadi kerumunan warga masyarakat meliputi pondok sate Mustika, sepanjang jalan Mr. Iskandar dan seputaran alun - alun Blora.

Wakapolsek mengatakan,"Sebelum melaksanakan kegiatan oprasi bersama, Koramil 01/Blora dan Polsek Blora melaksanakan Apel malam terlebih dahulu di halaman Mapolsek Blora, apel di pimpin Wakapolsek Blora, dalam pelaksanaan oprasi gabungan tersebut, oprasi di gelar dengan sasaran warga masyarakat yang melintas maupun beraktivitas di luar rumah dan tidak mengenakan masker.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan," Tim oprasi gabungan dari TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora dan Polsek Blora memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M di antaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar wabah pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkas Danramil. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget