Gelar Gakplin Protkes, TNI-Polri di Jati Selain Himbau Juga Bagikan Masker

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora dan Polsek Jati bersama Satpol PP menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan kepada warga masyarakatnya.Rabu, (03/3)

Kegiatan ops gakplin protkes kali ini dilaksanakan di sekitaran jalan raya depan Pasar Doplang yang ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda Dua maupun roda Empat yang tidak menggunakan masker.

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai menyampaikan, pihaknya dengan instansi terkait yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 secara rutin menggelar ops gakplin protkes.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, dalam kegiatan tersebut selain untuk menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut juga turut dibagikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini rutin digelar guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Jati, dengan harapan warga semakin patuh terhadap himbauan pemerintah sehingga warga dapat terbebas dari Covid-19. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget