Kompak, TNI dan Warga Terus Ratakan Batu di Lokasi TMMD Sengkuyung I

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA, – Mengingat waktu terus bergulir, TNI di lokasi TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora dan warga terus kebut meratakan batu di pembangunan jalan makadam sepanjang 1290 Meter dengan lebar 3 Meter, yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut.

Meski sisa pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penataan batu di badan jalan, kondisinya sudah berubah 75 derajat dibanding saat kondisi jalan masih perawan.

Di setiap harinya, puluhan personil TNI dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya. Terpisah Kades Doplang mengatakan, menyusul warga Desa Doplang akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung TNI Kodim 0721/Blora di TMMD Sengkuyung I Tahun 2021 ini.

“Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadangkala warga yang hadir sedikit, tetapi kami tetap semangat untuk ikut melakukan pekerjaan berat ini,” ungkap Kades Doplang. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget