Komsos dengan Ibu-ibu, Babinsa Koramil 12/Ngawen Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Sertu Yadi melaksanakan kegiatan Komsos dengan ibu -ibu di teras halaman kantor PKK kecamatan Ngawen membicarakan tentang kebiasaan baru protokol kesehatan Covid 19, Selasa, (16/03/2021).

Dalam komsosnya, Sertu Yadi menghimbau ibu-ibu untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang prokes Covid 19 dengan melakukan 5 langkah/5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas saat pandemi saat ini, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid 19, himbaunya.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Apalagi sampah rumah tangga yang tidak dapat di uraikan,” tambahnya.

Terkait maraknya Virus Covid 19 Sekarang ini yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi anak anak dan keluarga, apalagi bagi anak di bawah umur sangat rentan dengan virus ini.

“Oleh sebab itu di himbau pada ibu ibu agar menjaga anaknya dan selalu mengingatkan selalu cuci tangan, jaga jarak bila perlu jangan keluar rumah dan jikalau keluar rumah di pakaikan masker,” ujar Yadi. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget