Koramil 02 Jepon Dan Polsek Himbau Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Dalam rangka penerapan New Normal pada titik keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Bogorejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Personil Koramil 02/Jepon bersama Polsek Dan Satpol PP berikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Selasa (23/3/2021).

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Personil Gabungan dengan Polsek Dan Satpol PP Kecamatan Bogorejo. Dimana sasaran sosialisasi dipusatkan di Pasar Bogorejo,  Bank BRI, pertokoan di sekitar pasar dan masyarakat pengunjung Pasar.

“Kita imbau agar warga, pedagang dan pembeli tetap  disiplin menerapkan protokol kesehatan pada New Normal ini. Yaitu dengan  menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian guna memutuskan penularan Covid-19,” ungkap Kapten Surana.

Dikatakan, TNI, Polri akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Setelah kita melaksanakan patroli di seputaran Pasar Bogorejo,  masyarakat menyambut dengan baik,” ucapnya.

Ditambahkan anggota Koramil 02/Jepon, Sertu Kasenun bahwa diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada New Normal.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun  masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget