Koramil 06/Jiken Laksanakan Patroli Gakplin Protkes Malam Hari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 masih terus mewabah hingga membuat Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, kali ini Piket Koramil Serma Suyatno dan Kopka Redy Suhermanto terus berupaya memberikan pengertian dan pemahaman kepada warga masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Di wilayah Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Personil Koramil 06/Jiken terus gencar menggelar Patroli Penegakan Disiplin Protkes yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Senin (01/03/2021) malam.

Patroli Gakplin Protkes dilaksanakan sasarannya warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan tidak memakai masker yang berada di warung kopi Desa Jiken.

Danramil 06/Jiken  Kapten Czi Sundiro melalui Serma Suyatno menjelaskan," tujuan Patroli Gakplin Protkes dilakukan, untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Semua ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih mewabah di kabupaten Blora pada khususnya dan di negara Indonesia pada umumnya,” jelas Serma Suyatno.

Serma Suyatno menambahkan "Kami dari Koramil 06/Jiken bersama Instansi terkait akan selalu berusaha dan berupaya melaksanakan patroli gakplin protkes baik siang maupun malam hari. Kami berharap dengan dilakukannya patroli secara rutin  dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkasnya. (pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget