Koramil 11/Jati Bersama Polsek Jati Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Anggota Koramil 11/Jati Sertu Wiji beserta anggota 2 orang anggota dan Polsek Jati melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan, di Pasar desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Rabu (31/3/21)

Pada oprasi yustisi gabungan ini masih ada warga yang tertangkap tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak pakai masker.

Selain itu Tim gugus tugas operasi yustisi juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pasar agar selalau mematuhi protokol kesehatan selain itu tim gugus tugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker

Dalam kesempatan yang baik ini Sertu Wiji menghimbau kepada warga apabila beraktifitas keluar rumah supaya selalau memakai masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan.

Tim gugus tugas Covid 19 terus gencar mendisiplinkan supaya warga masyarakat disiplin dalam protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19,”lanjut Sertu Wiji. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget