Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Kepada 70 Orang Lansia Oleh Koramil Dan Polsek Tunjungan

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Polsek Tunjungan melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam rangka pemberian vaksinasi covid 19 kepada 70 orang lansia bertempat di halaman UPTD Puskesmas Kecamatan Tunjungan, Kamis 25 Maret 2021.

Pada pelaksanaan kegiatan monitoring dan pendampingan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid 19 kepada lansia  tim yang terdiri dari anggota koramil dan polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono.

Kami hadir dalam rangka mendampingi sekaligus mengecek kegiatan pemberian imunisasi covid 19 kepada lansia dengan jumlah 70 orang, demi memberi rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kami berharap para lansia  penerima vaksinasi  untuk tetap mentaati protkes dalam kegiatan  ini dengan selalu menggunakan masker dengan benar, yang  terpenting ialah sebelum masuk ke tempat pandaftaran di wajibkan  untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitazer  yang sudah di sediakan oleh pihak puskesmas.

Sebelum di vaksin para peserta harus melewati beberapa tahap diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, di lanjut dengan pemeriksaan screening kemudian di lanjutkan dengan tahap penyuntikan vaksin.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi, Serka Teguh Winarko mengatakan "pelasanaan vaksin imunisasi covid 19 bagi para lansia ini mengacu pada surat kementrian kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid 19 di negara indonesi"ungkap Babinsa. (pen04)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget