Piket Koramil 06/Jiken Laksanakan Gakplin Protkes Malam Hari

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini membuat Koramil 06/Jiken terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Di wilayah Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Piket Koramil 06/Jiken Serma Muhammad dan Sertu Rojiun terus gencar menggelar Patroli Yustisi  yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Senin, (08/03/2021) malam

Patroli Yustisi Gakplin Protkes dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker baik yang berada di warung kopi.

Danramil 06/Jiken  Kapten Czi Sundiro melalui Serma Muhammad menjelaskan," bahwa tujuan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah di bumi Blora pada khususnya dan di bumi Indonesia pada umumnya,” jelas Danramil.

Serma Muhammad menambahkan  "Kami dari Koramil 06/Jiken akan selalu ada dan hadir dalam pelaksanaan yustisi  malam hari ini. Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkas Serma Muhammad. (pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget