Pos Koramil Bogorejo Bersama Polsek Bogorejo Kampanye Protokol Kesehatan Lawan Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Danpos Bogorejo Pelda Ahib Koramil 02/Jepon Kodim 0721 Blora beserta anggota Pos bersama - sama anggota Polsek dan Satpol PP kecamatan Bogorejo mengkampanyekan bahaya virus covid-19 dan mengajak warga masyarakat untuk bersama melawan penyebaran virus covid-19 dengan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Sabtu, (20/03/2021)

Kampanye protokol kesehatan ini dilaksanakan dengan mensosialisasikan dan memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kampanye disiplin protokol kesehatan covid-19 ini melibatkan personel TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Bogorejo dengan menggunakan Banner, yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan (5M), Memakai Masker, Menjaga Jarak,Mencuci Tangan,Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin protokol  kesehatan kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19″ungkap Danpos saat berada di lokasi kegiatan.

“Kami Forkompincam Bogorejo mengajak mari kita bersama-sama tumbuhkan kesadaran dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ”ajak Pelda Ahib.

Sementara itu ditempat yang berbeda  Kapten Inf Surana sebagai Danramil 02/Jepon menyampaikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 warga masyarakat harus mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Kunci agar kita terlepas dari pandemi covid-19 salah satunya kita semua harus mematuhi protokol kesehatan,”kata Kapten Surana.

“Dengan menerapkan 5M mudah-mudahan penyebaran virus covid-19 ini akan terkendali”lanjutnya

“untuk itu saya menghimbau semua warga masyarakat mari kita taati semua aturan protokol kesehatan covid-19″tutup Danramil. (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget