Sinergisitas Koramil 01/Blora Dan Polsek Blora Melaksanakan Edukasi Penegakan Protkes Covid – 19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Koramil 01/Blora dan Polsek Blora melaksanakan oprasi bersama malam hari di jalan Gatot Soebroto kelurahan Kauman dalam rangka penegakan penerapan disilplin Protkes covid - 19 dan perpanjangan pemberlakuan PPKM. Kamis (18/03/2021) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pelda Sukamat berserta 3 orang anggota, Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. beserta 5 orang anggota.

Pelda Sukamat menyampaikan,"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis malam tersebut untuk penegakan disiplin Protkes covid - 19 dan pengawasan perpanjangan penerapan PPKM dengan melaksanakan oprasi malam di tempat - tempat yang biasa menjadi kerumunan warga masyarakat.

Kanit Binmas menuturkan,"Sebelum melaksanakan oprasi bersama, Koramil 01/Blora dan Polsek Blora melaksanakan Apel malam terlebih dahulu di halaman Mapolsek Blora, apel di pimpin Kanit Binmas Polsek Blora, dalam oprasi gabungan tersebut, oprasi di gelar di jalan Gatot Soebroto dengan sasaran warga masyarakat yang melintas dan tidak mengenakan masker.

Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menuturkan," Tim oprasi gabungan dari TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora dan Polsek Blora memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M di antaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar wabah pandemi covid-19 segera berakhir,"pungkas Danramil. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget