Sinergitas TNI - POLRI - SATPOL PP Kecamatan Jiken Gelar Operasi Yustisi Gakplin Protkes

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Suatu langkah upaya percepatan penanganan virus Covid-19,Koramil 06/Jiken bersama Polsek Jiken dan Satpol PP kecamatan jiken melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gakplin Protkes di jalan raya desa Cabak - Nglobo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Kamis (11/03/2021)

Pagi ini anggota Koramil 06/Jiken Serma Wahyu Hidayat, Serka Sutoyo, Sertu Suyatno bersama anggota Polsek di pimpin Babinkamtibmas Polsek Jiken Aipda Rahmat melaksanakan Operasi Yustisi prokes covid - 19 di jalan raya desa Cabak tepatnya di Pertigaan Desa Cabak Arah Desa Nglobo dengan sasaran warga masyarakat yang melintas tidak mematuhi protokol kesehatan(tidak bermasker)

Ditempat terpisah, Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serma Wahyu Hidayat mengatakan "bahwa memakai masker ditengah pandemi saat ini hukumnya wajib sehingga apabila menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sanksi sebagaimana yang telah tertuang dalam Inpres no 6 tentang penertiban dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dan Perbup no 55 tahun 2020.

”Adapun maksud digelarnya Operasi Yustisi ini dikhususkan bagi masyarakat yang tidak memakai masker guna menekan laju sekaligus memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Jiken,"ujarnya

Aipda Rahmat menambahkan "Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Kemudian selanjutnya diberikan sosialisasi agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan. 

” Mari dukung gerakan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid -19 dengan disiplin memakai masker,"pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget