Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Ledok Gandeng Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Warung Kopi

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Virus Covid-19 dengan mudah dapat menyerang siapa pun dan dimana saja, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan, hal tersebut wajib dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaranya, maka dari itu selaku aparat kewilayahan sudah selayaknya tidak bosanya untuk selalu mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Laman selaku Babinsa Koramil 07/Sambong yang mempunyai wilayah binaan Desa Ledok Kecamatan Sambong dengan menggandeng Bhabinkamtibmasnya saat menemukan warga yang tidak memakai masker yang sedang beraktifitas diwarung kopi milik salah satu warga desa binaanya dengan penuh harap ia langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama saat berada di luar rumah. Rabu (03/03/2021)

"Saat ini penyebaran virus corona semakin melonjak dan sudah banyak memakan korban, maka dari itu mari kita bersama-sama perangi virus tersebut terutama dengan menerapakan protokol kesehatan dengan 5M,  seperti yang di anjurkan oleh pemerintah supaya kita semua bisa terhindar dan wabah ini cepat berlalu dengan harapan kita semua bisa seperti sedia kala". Harap Babinsa Ledok. (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget