TNI dan Masyarakat Kebut Pembangunan Jembatan TMMD Sengkuyung I

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Puluhan Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengakuyung I Kodim 0721/Blora,  di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan jembatan dengan cara gotong royong.

Jembatan tersebut adalah salah satu sasaran fisik TMMD. Menurut Danramil 11/Jati, Kapten Chb M. Rifai, mengatakan “kerja bersama dan terus  bergotong royong sangat dibutuhkan dalam rangka pembuatan jembatan dengan panjang 12 meter lebar 3 meter Di Dusun Bulakgading Desa Doplang, Kecamatan Jati itu.

Lebih lanjut, Kapten Chb M. Rifai menuturkan, bahwa gotong royong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD. Karena selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat untuk menambah keakraban dengan masyarakat serta tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dibangunkannya jembatan dan jalan bisa memperlancar hasil pertanian dan  akses jalan untuk memperlancar perekonomian warga masyarakat Doplang,” beber Danramil Kapten Chb M. Rifai. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget