TNI Dan Warga Kebut Pengerjaan Jalan Makadam Di Lokasi TMMD

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Rabu (24/3), Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0721/Blora terus dikebut.

Seperti halnya sasaran fisik berupa jalan Makadam Volume P 1.290 M × L 3M, anggota Satgas bersama masyarakat terus mengebut dalam pengerjaannya.

Semangat tinggi dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bisa guyup, rukun dan gotong-royong menggarap pengerasan jalan membantu melangsir material, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI.

Sedikit demi sedikit sasaran Makadam jalan sudah mulai terlihat hasilnya.

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai menyampaikan, personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.

“Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal.”pungkas Danramil (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget