TNI-Polri Dan Satpol PP Di Kedungtuban Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka untuk menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari penularan Virus Covid-19. Personel Koramil 08 /Kedungtuban Serka Ngasimin dan 5 orang Babinsa bersama Polsek dan Satpol PP turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protkes dalam rangka melaksanakan Operasi pendisiplinan Protkes di Pasar rakyat desa Klagen kecamatan Kedungtuban agar terhindar dari virus Covid-19, Senin (25/03/2021).

Kegiatan tersebut tentang peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan tentang pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Pasar rakyat, dengan melaksanakan giat Operasi Yustisi pendisiplinan warga masyarakat dengan mewajibkan menggunakan masker bagi warga masyarakat yang berada di luar rumah khususnya di jalan/tempat keramaian lainnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengedukasi masyarakat supaya menjadi kebiasaan dan menjadi bagian kebiasaan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Kedungtuban.

Hasil kegiatan dengan memberikan tegoran lisan kepada 11 orang yang tidak membawa masker dan membawa masker namun tidak di gunakan dengan baik. “Babinsa juga membagikan masker kepada warga masyarakat untuk antisipasi dan mencegah serta mengendalikan penyebaran covid 19,” ujar Serka Ngasimin. (pen08)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget